Ki Narto Sabdo adalah seorang tokoh dalang legendaris yang dimiliki oleh Indonesia. Dedikasinya dalam dunia perwayangan tidak diragukan lagi. Mulai dari peresapan dalam setiap gerakan wayang, suara tokoh wayang dalam setiap situasi dan pembawaan / carangan yang sesuai dengan pakem pakeliran merupakan keunggulan dalang Ki Narto Sabdo diantara dalang – dalang lainnya.

Karya – karya beliau sampai saat ini masih menjadi idola bagi pendemen ringgit purwa dimanapun berada. Dengan berbagai kecanggihan tehnologi saat ini, pagelaran Wayang kulit ki Narto Sabdo bisa dinikmati kapan saja melalui format audio .mp3.

Kami memfasilitasi bagi para pandemen wayang ringgit purwo yang kesulitan download  lakon – lakon dalang Ki Narto Sabdo cukup dengan pesan via sms dan DVD akan kami kirim ke alamat panjenengan.

Koleksi mp3 wayang kulit ki Narto Sabdo kami sejumlah 74 lakon:

  1. Abimanyu Gugur
  2. Alap larasati
  3. Alapan Setyoboma
  4. Anoman Obong
  5. Arjuna Wiwaha
  6. dll

Untuk lebih lengkapnya silahkan pilih DISINI

Mp3 Wayang kulit ki Narto Sabdo terlengkap ada disini

Koleksi wayang kulit format mp3 dalang kondang Ki Narto Sabdo

Narto Sabdo

Mp3 Wayang kulit ki Narto Sabdo terlengkap ada disini

Image

2 thoughts on “Mp3 Wayang kulit ki Narto Sabdo terlengkap ada disini

  1. Singgih Seno Hardjono says:

    Nartosabdho adalah seniman, budayawan besar !. Semoga seluruh amal ibadahnya Pak Nartosabdho (Alm) diterima Allah SWT dan beliau mendapat tempat yang lapang di Alam Abadi. Mari lanjutkan semua hal baik yang beliau wariskan kepada kita.

Leave a comment